Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah pengunjung memilih berbagai produk perlengkapan outdoor dalam pameran Indonesia Outdoor Festival (Indofest) 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Kamis (4/7/2024).

PromosiMoncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Pameran yang digelar hingga 7 Juli 2024 tersebut merupakan salah satu event pameran peralatan outdoor terbesar di Asia Tenggara yang menawarkan berbagai produk peralatan luar ruang (outdoor), kegiatan petualangan (adventure), hingga camping dari produsen lokal maupun luar negeri.

Indofest 2024 ini menjadi ajang promosi produk-produk kegiatan luar ruang di Indonesia dan diikuti sebanyak 135 merek, dengan 80 persen adalah jenama lokal.

Di pameran tersebut pengunjung bisa memilih berbagai peralatan untuk kegiatan trekking, hiking, camping, lari, traveling, diving, mancing, rafting dan lainnya.

Pameran mengangkat tema GEAR (Green, Equality, Action, dan Responsibility) menargetkan jumlah pengunjung sebanyak 50.000 orang.

Sejumlah pengunjung memilih sepatu dalam pameran Indonesia Outdoor Festival (Indofest) 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Kamis (4/7/2024). (Antara/Aprillio Akbar)

 

Pengunjung melihat tenda dalam pameran Indonesia Outdoor Festival (Indofest) 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Kamis (4/7/2024). (Antara/Aprillio Akbar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi