Solopos.com, SOLO — Wakil Wali (Wawali) Kota Solo Teguh Prakosa didampingi Lurah Mojosongo Winarto, dan Ketua FPDIP DPRD Solo YF Sukasno meninjau lokasi talut longsor di RT 003 RW 006 Debegan Kelurahan Mojosongo, Kecamatan Jebres, Solo, Jumat (5/6/2024) pagi.

PromosiBanjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Teguh meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Solo melakukan investigasi mengenai talut yang jebol. Teguh juga meminta pemilik bangunan yang longsor bertanggung jawab karena salah satu korban meninggal dunia meninggalkan dua anak.

Selain itu, Wawali Solo itu juga melakukan takziah ke rumah korban. Dua korban dimakamkan ke Tempat Pemakamam Umum Untoroloyo Jumat pukul 13.00 WIB.

Talut setinggi sekitar 10 meter itu longsor pada Kamis (4/7) petang dan menyebabkan bapak dan anak meninggal dunia yakni Wagiyo, 74, dan Heri Supriyono, 40.

Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa berdoa disamping peti jenazah korban longsor di Debegan, Mojosongo, Solo, Jumat (5/7/2024). (Istimewa/Humas Pemkot Solo)
Talut setinggi sekitar 10 meter itu longsor pada Kamis (4/7) petang yang menyebabkan bapak dan anak meninggal dunia yakni Wagiyo, 74, dan Heri Supriyono, 40. (Istimewa/Humas Pemkot Solo)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi