Solopos.com, SOLO — Petugas SAR gabungan mengevakuasi korban meninggal dunia akibat talud longsor di RT 003 RW 006 Kelurahan Mojosongo, Jebres, Solo, Kamis (4/7/2024) petang.

PromosiMimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Tebing talud setinggi sekitar 10 meter longsor menimpa kandang ternak dan menyebabkan dua orang warga meninggal dunia yakni Heri Supriyono, 40, dan Wagiyo, 74.

Heri meninggal dunia saat perjalanan menuju Rumah Sakit (RS) Dr Oen Kandang Sapi. Sedangkan, Wagiyo meninggal dunia di tempat. Wagoyo merupakan ayah dari Heri.

Petugas mengerahkan alat berat untuk menyingkirkan material tanah longsor saat pencarian korban.

Tim SAR gabungan mengerahkan ekskavator untuk mencari korban longsor di Mojosongo, Solo, Kamis (4/7/2024). (Solopos/Wahyu Prakoso)
Petugas SAR gabungan mengavakuasi korban meninggal dunia saat terjadinya tanah longsor di wilayah Mojosongo, Jebres Solo. (Istimewa)
Tebing talud setinggi sekitar 10 meter longsor di Mojosongo, Solo menimpa kandang ternak dan menyebabkan dua orang warga meninggal dunia. (Solopos/Wahyu Prakoso)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi