Solopos.com, JAKARTA — Instruktur memberikan arahan kepada peserta pelatihan barista di Pusat Pelatihan Kerja Daerah (PPKD) Jakarta Timur, Rabu (3/7/2024).

PromosiOngen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

PPKD Jakarta Timur memberikan pelatihan barista gratis kepada 40 peserta yang terdiri dari penyandang disabilitas, warga binaan Lapas, dan masyarakat umum.

40 peserta itu terdiri 5 warga binaan Lapas Narkotika Kelas II Cipinang, 7 penyandang disabilitas dan sisanya masyarakat umum.

Pelatihan tersebut digelar dalam rangka membekali keterampilan kepada para peserta agar mampu berwirausaha dan siap memasuki dunia kerja.

Instruktur memberikan materi kepada peserta pelatihan barista di Pusat Pelatihan Kerja Daerah (PPKD) Jakarta Timur, Rabu (3/7/2024). (Antara/ Rivan Awal Lingga)

 

Pusat Pelatihan Kerja Daerah (PPKD) Jakarta Timur memberikan pelatihan barista gratis kepada 40 peserta yang terdiri dari penyandang disabilitas, warga binaan dan masyarakat umum. (Antara/ Rivan Awal Lingga)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi