Solopos.com, TANGERANG — Petugas menujukkan tersangka penyelundupan satwa langka Raama Mehra yang mengaku berprofesi sebagai aktor sekaligus produser film Bollywood saat rilis di Kantor Bea Cukai Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang, Banten, Kamis (4/7/2024).

PromosiAlarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Tim gabungan antara petugas Bea Cukai, Aviation Security dan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Jakarta berhasil menggagalkan penyelundupan satwa langka yang akan diselundupkan ke India.

Barang bukti satwa yang diamankan dari pelaku meliputi tiga ekor satwa langka yakni dua burung Cenderawasih dan satu ekor Berang-berang.

Petugas menggiring tersangka penyelundupan satwa langka Raama Mehra (tengah), aktor sekaligus produser film Bollywood saat rilis di Kantor Bea Cukai Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (4/7/2024). (Antara/Muhammad Iqbal)

 

Bea Cukai berhasil menggagalkan penyelundupan satwa langka berupa dua ekor Burung Cendrawasih dan Berang-berang yang akan diselundupkan ke India. (Antara/Muhammad Iqbal)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi