Solopos.com, SUKOHARJO — Pengunjung melihat berbagai satwa yang dipamerkan dalam Pesona Gembira Loka di The Park Mall Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Selasa (2/7/2024).

PromosiAntara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Gembira Loka Zoo bekerja sama dengan The Park Mall Solo Baru menggelar pameran satwa yang menampilkan lebih dari 70 jenis satwa dengan konsep mini zoo dan aviary tersebut berlangsung hingga 3 Juli 2024.

Pameran satwa gratis tersebut juga diisi dengan berbagai kegiatan antara lain, edukasi pengenalan satwa kepada masyarakat serta pengunjung dapat berinteraksi secara langsung dengan satwa.

Hingga saat ini pengunjung sangat antusias menyaksikan pameran tersebut, tercatat hampir rata-rata 10.000 pengunjung perhari sejak dibukanya pameran tersebut pada momen libur panjang sekolah.

Dua anak melihat monyet capuchin yang dipamerkan pada Pesona Gembira Loka di The Park Mall Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Selasa (2/7/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Gembira Loka Zoo bekerja sama dengan The Park Mall Solo Baru menggelar pameran satwa yang menampilkan lebih dari 70 jenis satwa dengan konsep mini zoo dan aviary. (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Pengunjung melihat burung parkit yang di pamerkan pada Pesona Gembira Loka di The Park Mall Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Selasa (2/7/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi