Solopos.com, DENPASAR — Penari dari Swami Vivekananda Culture Centre, India berkolaborasi dengan penari asal Bali menampilkan tarian dalam cerita berjudul Sadaripu pada pagelaran Bali World Culture Celebration rangkaian Pesta Kesenian Bali (PKB) XLVI 2024 di Taman Werdhi Budaya Art Centre, Denpasar, Bali, Senin (1/7/2024).

PromosiAyo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Sebanyak 23 penari membawakan tarian klasik India dengan mengusung tema Jugalbandi: A Cultural Harmony between India and Bali yang berdurasi 50 menit.

Pada pertunjukan ini Swami Vivekananda Culture Centre, India menampilkan beberapa tari kolaborasi diantaranya tarian dalam cerita berjudul Sadaripu dan Tarian Kathak dalam cerita berjudul The Selenophile Sculupture dan Maa The Ethernal Truth (kebenaran abadi).

Penari dari Swami Vivekananda Culture Centre, India menampilkan tarian Kathak dalam cerita berjudul The Selenophile Sculpture pada pagelaran Bali World Culture Celebration pada Pesta Kesenian Bali (PKB) XLVI 2024 di Taman Werdhi Budaya Art Centre, Denpasar, Bali, Senin (1/7/2024). (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

 

Sebanyak 23 penari membawakan tarian klasik India dengan mengusung tema Jugalbandi: A Cultural Harmony between India and Bali yang berdurasi 50 menit. (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi