Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah penumpang tidak menggunakan masker saat di dalam kereta MRT di Stasiun Bundaran HI, Jakarta, Minggu (11/6/2023).

PromosiPemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

PT MRT Jakarta telah membolehkan penumpang tidak menggunakan masker selama menggunakan moda transportasi umum MRT dan dianjurkan menggunakan masker bila kondisi sakit.

Pelonggaran ini merupakan penyesuaian dari Dinas Perhubungan DKI Jakarta menerbitkan Surat Edaran (SE) Nomor 26/SE/2023 tentang protokol kesehatan di dalam sarana dan prasarana angkutan umum pada masa transisi menuju Endemi salah satunya MRT Jakarta mulai tanggal 11 Juni 2023.

 

Sejumlah penumpang keluar dari kereta MRT di Stasiun Bundaran HI, Jakarta, Minggu (11/6/2023). (Antara/Asprilla Dwi Adha)

 

Dinas Perhubungan DKI Jakarta menerbitkan Surat Edaran (SE) Nomor 26/SE/2023 tentang protokol kesehatan di dalam sarana dan prasarana angkutan umum pada masa transisi menuju Endemi. (Antara/Asprilla Dwi Adha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi