Solopos.com, PEKALONGAN — Sejumlah relawan bersama warga bergotong royong membersihkan barang-barang milik warga di sekitar rumah yang hanyut terdampak banjir bandang di Desa Wangandowo, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Kamis (14/3/2024).

PromosiMi Instan Witan Sulaeman

Banjir bandang akibat hujan lebat dengan intentas tinggi pada Rabu (13/3) malam mengakibatkan tanggul di sungai Desa Wangandowo jebol dan merendam permukiman warga setempat.

Berdasarkan data BPBD Kabupaten Pekalongan banjir membuat dua rumah hanyut dan dua warga meninggal terseret arus serta sekitar 50 rumah rusak berat dan ringan.

Peristiwa banjir tersebut terjadi saat warga sedang menjalani ibadah tarawih dan mendadak air masuk ke tempat ibadah.

Warga bergotong royong membersihkan barang-barang miliknya di Desa Wangandowo, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Kamis (14/3/2024). (Antara/Harviyan Perdana Putra)

 

Banjir di Pekalongan akibat hujan lebat dengan intentas tinggi pada Rabu (13/3) berdampak dua rumah hanyut dan dua korban jiwa meninggal. (Antara/Harviyan Perdana Putra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi