Solopos.com, WONOSOBO — Pengunjung berada di kawasan wisata alam Telaga Menjer, Desa Maron, Garung, Wonosobo, Jateng, Kamis (4/11/2021).

PromosiPemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Telaga Menjer berada di ketinggian 1.300 mdpl dengan udara sejuk pegunungan. Telaga Menjer adalah telaga yang terbentuk akibat dari letusan vulkanik di kaki Gunung Pakuwaja. Telaga Menjer merupakan danau terluas di kaki pegunungan Dieng.

Kawasan wisata alam Telaga Menjer kembali dibuka untuk umum sejak sebulan terakhir setelah ditutup selama beberapa bulan akibat pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat.

 

Pengunjung berada di kawasan wisata alam Telaga Menjer, Desa Maron, Garung, Wonosobo, Jateng, Kamis (4/11/2021). (Antara/Anis Efizudin)

 

Kawasan wisata alam telaga Menjer kembali dibuka untuk umum sejak sebulan terakhir setelah ditutup selama beberapa bulan akibat pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat. (Antara/Anis Efizudin)

 

Telaga Menjer berada di ketinggian 1.300 mdpl dengan udara sejuk pegunungan. Telaga Menjer adalah telaga yang terbentuk akibat dari letusan vulkanik di kaki Gunung Pakuwaja. Telaga Menjer merupakan danau terluas di kaki pegunungan Dieng. (Antara/Anis Efizudin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi