Solopos.com, KEDIRI — Warga antre berdesakan menunggu panggilan saat penyaluran dana program bantuan sosial sembako tahun 2022 di Kantor Pos Besar, Kota Kediri, Jawa Timur, Selasa (22/2/2022).

PromosiSkuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Penyaluran dana bantuan program sembako senilai Rp600.000 untuk 3 bulan kepada 11.000 keluarga penerima manfaat di Kota Kediri.

 

Warga berdesakan saat penyaluran dana bantuan Program Sembako tahun 2022 di Kantor Pos Besar, Kota Kediri, Jawa Timur, Selasa (22/2/2022). (Antara/Ari Bowo Sucipto)

 

Baca Juga: 91.000 Warga Klaten Tak Akan Terima Lagi Bantuan Pangan Provinsi dan Bansos Sembako

Penyerahan dana tersebut diwarnai kerumunan dan saling dorong karena banyak warga datang tidak sesui dengan waktu yang telah ditentukan pada surat undangan.

Bansos sembako yang dirapel untuk bulan Januari hingga Maret 2022 dari Kemensos mulai diserahkan kepada keluarga penerima manfaat lewat Kantor Pos. Bantuan sosial sembako senilai Rp200.00 per bulan.

 

Warga antre saat penyaluran dana bantuan program sembako senilai Rp600.000 untuk 3 bulan. (Antara/Prasetia Fauzani)

 

Penyerahan dana tersebut diwarnai kerumunan dan saling dorong karena banyak warga datang tidak sesui dengan waktu yang telah ditentukan pada surat undangan. (Antara/Prasetia Fauzani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi