Solopos.com, SOLO — Siswa memberikan hak suara pada pemilihan Ketua OSIS di halaman SMP Muhammadiyah 7 Solo, Kamis (25/8/2022).

PromosiPemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Pemilihan ketua OSIS bertema Polisi Sahabat Kita dan Terpercaya tersebut diikuti 5 kandidat terdiri 4 perempun dan 1 laki-laki. Para kandidat mengenakan kostum polisi, saat menyampaikan visi misi dan duduk di TPS sebagai edukasi politik dan praktik demokrasi di sekolah.

 

Siswa antre untuk memberikan hak suaranya pada pemilihan ketua OSIS di SMP Muhammadiyah 7 Solo, Kamis (25/8/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Sejumlah siswa memberikan hak suaranya di bilik suara pada pemilihan ketua OSIS di SMP Muhammadiyah 7 Solo, Kamis (25/8/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Siswa menunjukkan jarinya yag telah dicelupkan tinta pada pemilihan ketua OSIS di SMP Muhammadiyah 7 Solo, Kamis (25/8/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi