Solopos.com, JAKARTA –– Ketua Umum relawan Barisan Pengusaha Pejuang Bobby Nasution menyampaikan sambutan saat hadir dalam acara deklarasi dukungan Pilpres 2024 di Djakarta Theater, Jakarta, Rabu (8/11/2023).

PromosiKomeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Relawan Barisan Pengusaha Pejuang yang diketuai menantu Presiden Jokowi itu mendeklarasikan dukungannya untuk bakal calon presiden dan wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Dalam kesempatan itu, Bobby mengatakan bahwa Prabowo-Gibran berada di hati dan pikiran anggota Barisan Pengusaha Pejuang karena jiwa kesatria dan integritas pasangan calon (paslon) yang bisa dipelajari, dipedomani, dan disampaikan ke seluruh masyarakat.

Prabowo juga dinilai sangat peduli terhadap peran anak muda di Indonesia, yang dibuktikan dengan penunjukan Gibran Rakabuming Raka, yang belum berusia 40 tahun, sebagai calon wakil presidennya.

Bakal calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto menyampaikan pidato saat menghadiri acara deklarasi dukungan Pilpres 2024 yang digelar Relawan Barisan Pengusaha Pejuang di Jakarta, Rabu (8/11/2023). (Antara/Galih Pradipta)

 

Relawan Barisan Pengusaha Pejuang mendeklarasikan dukungannya untuk bakal calon presiden dan wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024. (Antara/Galih Pradipta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi