Solopos.com, WONOGIRI — Personel Brimob Polda Jateng melakukan olah tempat kejadian perkara ledakan bahan petasan yang mengakibatka empat remaja mengalami luka bakar di Desa Bulusari, Kecamatan Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Minggu (17/3/2024).

PromosiTragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Tiga remaja terluka akibat ledakan tersebut saat ini dirawat di RS Dr. Moewardi Solo, sementara satu korban lainnya mengalami luka bakar ringan dan rawat jalan.

Barang bukti yang berhasil diamankan dari lokasi kejadian berupa, serbuk belerang, residu Flash Powder, Residu Blak Powder, sumbu api dan 12 kaleng susu.

ersonel Brimob mengumpulkan sisa bubuk petasan saat olah TKP ledakan di Slogohimo, Wonogiri, Minggu (17/3/2024) malam. (Istimewa/Humas Polres Wonogiri)
Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah (kiri) mendengarkan penjelasan personel Brimob saat meninjau lokasi kejadian ledakan bahan petasan di Slogohimo, Wonogiri, Minggu (17/3/2024) malam. (Istimewa/Humas Polres Wonogiri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi