Solopos.com, SOLO — Pedagang menunjukan beras kualitas medium berukuran 5 kilogram saat kegiatan Siap Jaga Harga Pasar dengan Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (Sigap SPHP) di Pasar Legi, Solo, Senin (28/8/2023).

Promosi204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Perum Bulog Cabang Solo bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Solo mendistribusikan beras SPHP sebanyak 8 ton beras kualitas medium isi ukuran 5 kilogram per sak untuk stok ke beberapa kios pasar untuk menjaga harga tetap stabil sebagai antisipasi dampak El Nino dan kenaikan harga beras.

Selain itu, penyaluran tersebut untuk menjamin ketersediaan beras cukup sehingga masyarakat diharapkan tidak perlu panik terhadap kondisi secara produksi sedang rendah sehingga harga beras di pasaran naik.

Sejumlah buruh angkut menurunkan beras Bulog dari truk pengangkut pada kegiatan Siap Jaga Harga Pasar dengan SPHP di Pasar Legi, Solo, Senin (28/8/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo_
Pedagang menunjukan beras kualitas medium berukuran 5 kilogram saat kegiatan Siap Jaga Harga Pasar dengan SPHP di Pasar Legi, Solo, Senin (28/8/2023) (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi