Solopos.com, SLEMAN — Petugas kesehatan hewan memberikan vaksinasi antraks ke hewan ternak di Gayamharjo, Prambanan, Sleman, D.I Yogyakarta, Selasa (19/3/2024).

PromosiChampionship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Kementerian Pertanian memberikan bantuan vaksin antraks sebanyak 2.600 dosis serta vitamin 1.500 botol kepada Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan DIY untuk mencegah meluasnya penyebaran virus antraks.

Vaksinasi perdana diberikan kepada ternak yang berada di zona kuning dengan total sekitar 300 ekor sapi dan 300 kambing.

Pemberian vaksin ini sebagai tindak lanjut atas munculnya kasus antraks yang menyerang hewan ternak di Kalurahan Gayamharjo, Kecamatan Prambanan, Sleman.

Petugas kesehatan menyiapkan vaksin antraks sebelum disuntikan ke hewan ternak di Gayamharjo, Prambanan, Sleman, D.I Yogyakarta, Selasa (19/3/2024). (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

 

Pemberian vaksin itu sebagai tindak lanjut atas munculnya kasus antraks yang menyerang hewan ternak di Kalurahan Gayamharjo, Kecamatan Prambanan, Sleman. (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi