Solopos.com, BANDUNG — Pemerintah Kota Bandung kembali menutup sejumlah ruas jalan protokol di Bandung guna mencegah kerumunan pada masa PPKM level 3.

PromosiSelamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung memberlakukan penutupan jalan protokol pada tiga titik yang kerap terjadi keramaian masyarakat, untuk mencegah laju lonjakan kasus Covid-19 varian Omicron.

 

Petugas Dinas Perhubungan dan Satlantas Polrestabes Bandung menutup Jalan Asia Afrika di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (12/2/2022). (Antara/Raisan Al Farisi)

 

Baca Juga: Kerumunan Barongsai di Mal Bandung Berujung Denda Rp500.000

Tiga titik jalan raya yang dilakukan penutupan itu, yakni Jalan Lengkong Kecil, Jalan Tamblong-Asia Afrika, dan Jalan Dipatiukur.

Penutupan jalan itu hanya dilakukan setiap Sabtu dan Minggu mulai pukul 18.00 WIB sampai 24.00 WIB.

 

Warga berfoto di tengah jalan Jalan Asia Afrika yang ditutup di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (12/2/2022). (Antara/Raisan Al Farisi)

 

Pemerintah Kota Bandung kembali menutup sejumlah ruas jalan protokol di Bandung guna mencegah kerumunan pada masa PPKM level 3. (Antara/Raisan Al Farisi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi