Solopos.com, BOYOLALI — Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengunjungi Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Donohudan, Ngemplak, Boyolali pada Jumat (18/2/2022).

PromosiSelamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Kunjungan tersebut dalam rangka mengecek kesiapan RSDC Donohudan sebagai lokasi menampung pasien ditengah lonjakan kasus Covid-19.

Kapolri berbincang-bincang dengan Direktur RSDC Donohudan, Wahyu Setianingsih dan juga koordinator medis, Rivan Danuaji.

 

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyerahkan bingkisan untuk para tenaga kesehatan yang bekerja di RSDC Donohudan dan para pasien yang sedang dirawat di RSDC Donohudan, Ngemplak, Boyolali, Jumat (18/2/2022). (Solopos/Ni’matul Faizah)

Baca Juga: Intip Kesiapan RSDC Donohudan Boyolali Tangani Pasien Covid-19

Kapolri juga memberikan bingkisan untuk para tenaga kesehatan yang bekerja di RSDC Donohudan dan para pasien yang sedang dirawat.

RSDC Donohudan per hari Jumat (18/2/2022) terdapat 18 pasien bergejala sedang dan gejala ringan dengan komorbid.

 

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo (tengah) mendengarkan penjelasan koordinator medis, Rivan Danuaji (kanan) saat meninjau RSDC Donohudan, Ngemplak, Boyolali, Jumat (18/2/2022). (Solopos/Ni’matul Faizah)

 

Direktur RSDC Donohudan, Wahyu Setianingsih (kanan) dan juga koordinator medis, Rivan Danuaji (kiri) menunjukkan bingkisan yang diberikan oleh Kapolri untuk nakes. (Solopos/Ni’matul Faizah)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi