Solopos.com, PANDEGLANG — Banjir merendam sedikitnya tiga kecamatan di Kabupaten Pandeglang, Banten akibat curah hujan tinggi sejak Sabtu (3/2) malam hingga Minggu (4/2) pagi.

PromosiMali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Tiga kecamatan yang wilayahnya terendam banjir adalah Kecamatan Patia, Sukaresmi, dan Pagelaran. Wilayah yang terparah terdampak banjir berada di Kecamatan Patia hingga delapan desa.

Banjir yang melanda rumah warga dengan ketinggian 30-40 sentimeter di tiga kecamatan itu akibat luapan Sungai Cilemer. Selain permukiman, banjir juga  merendam jalan penghubung antarkecamatan di Kampung Surianeun, Pandeglang dan tidak bisa dilalui kendaraan roda dua dan empat.

Warga berjalan melintasi banjir di Kampung Surianeun, Pandeglang, Banten, Minggu (4/2/2024). (Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

 

Banjir merendam jalan penghubung antarkecamatan di Kampung Surianeun, Pandeglang, Banten tersebut tidak bisa dilalui kendaraan roda dua dan empat akibat sungai Cilemer yang meluap. (Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi