Solopos.com, GARUT — Tim SAR gabungan menggunakan perahu karet untuk membawa warga dan pelajar menyeberangi Sungai Cimanuk, Garut, Jawa Barat, Selasa (19/7/2022).

PromosiMudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Warga di kawasan tersebut terpaksa menggunakan perahu karet yang disediakan oleh Tim SAR gabungan Polri, TNI dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Garut untuk akses penyeberangan, khususnya untuk menuju sekolah setelah jembatan penghubung antarkecamatan rusak dampak banjir bandang Sungai Cimanuk beberapa waktu lalu.

 

Warga mengantre untuk menyeberangi Sungai Cimanuk menggunakan perahu karet di Garut, Jawa Barat, Selasa (19/7/2022). (Antara/Novrian Arbi)

 

Tim SAR gabungan membawa siswa ke sekolah menyeberangi Sungai Cimanuk menggunakan perahu karet di Garut, Jawa Barat, Selasa (19/7/2022). (Antara/Novrian Arbi)

 

Tim SAR gabungan membantu pelajar turun dari perahu karet setelah menyeberangi Sungai Cimanuk, Garut, Jawa Barat, Selasa (19/7/2022). (Antara/Novrian Arbi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi