Solopos.com, JAYAPURA — Tim SAR gabungan mencari korban di antara reruntuhan warung makan yang ambruk akibat gempa bumi di Jayapura, Papua, Kamis (9/2/2023).

PromosiBukan Mission Impossible, Garuda!

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melaporkan empat warga meninggal dunia dan sejumlah bangunan mengalami kerusakan akibat gempa bumi bermagnitudo (M) 5,4 tersebut.

Selain itu, BNPB melaporkan sebanyak 700 orang mengungsi di empat titik lokasi pengungsian seusai gempa yang berpusat di 2.60 LS dan 140.66 BT pada kedalaman 10 kilometer.

 

Perawat mengevakuasi pasien keluar dari gedung RSUD Dok 2 Jayapura setelah terjadinya gempa bumi di Jayapura, Papua, Kamis (9/2/2023). (Antara/Gusti Tanati)

 

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melaporkan empat warga meninggal dunia dan sejumlah bangunan mengalami kerusakan akibat gempa bumi Magnitudo 5,4 tersebut. (Antara/Gusti Tanati)

 

Pasien mendapatkan perawatan di dalam tenda darurat RSUD Dok 2 Jayapura setelah terjadinya gempa bumi di Jayapura, Papua, Kamis (9/2/2023). (Antara/Gusti Tanati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi