Solopos.com, SRAGEN — Ribuan warga Sragen antusias menyaksikan Konser Kangen Band di Alun-alun Sasana Langen Putra, Sragen, Sabtu (28/5/2022).

PromosiBanjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Konser musik dalam rangka HUT ke-276 Kabupaten Sragen itu sekaligus pengobat rindu warga yang haus akan hiburan setelah dua tahun pandemi Covid-19.

 

Vokalis Kangen Band, Andika, mengajak bernyanyi penonton yang menyaksikan konser di Alun-alun Sasana Langen Putra, Sragen, Sabtu (29/5/2022) malam. (Solopos/Tri Rahayu)

 

Baca Juga: Asyik! Lany akan Konser di Jakarta pada November 2022

Warga yang datang luar biasa banyak menunjukkan bahwa konser musik menjadi hiburan yang ditunggu setelah dua tahun vakum.

Kabupaten Sragen menjadi persinggahan ke-24 grup musik Kangen Band.

Hingga pukul 22.42 WIB, Kangen Band sudah menyanyikan delapan lagu, di antaranya Antara Aku dan Kamu, Pujaan Hati, Selingkuh, Jangan Bertengkar Lagi, dan Yolanda.

 

Penampilan enerjik vokalis Kangen Band saat tampil di Alun-alun Sasana Langen Putra, Sragen, Sabtu (29/5/2022) malam. (Solopos/Tri Rahayu)

 

Konser musik dalam rangka HUT ke-276 Kabupaten Sragen tersebut seolah mengobati warga yang haus akan hiburan setelah dua tahun pandemi Covid-19. (Solopos/Tri Rahayu)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi