Solopos.com, SOLO — Pengendara kendaraan roda dua dan empat melintas di simpang Joglo, Banjarsari, Solo, Rabu (6/12/2023). Simpang Joglo di Banjarsari yang dibuka kembali untuk pengguna jalan pada Selasa (5/12/2023) sekitar pukul 22.00 WIB itu hanya bersifat sementara untuk memperlancar lalin selama libur Natal dan Tahun Baru.

PromosiTragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Kendaraan yang boleh melintas hanya sepeda motor, mobil, dan angkutan barang berukuran kecil. Sedangkan angkutan besar seperti tronton dan truk gandeng masih harus melewati tol karena dikhawatirkan menyenggol kontruksi rangka jembatan yang memiliki tinggi aman sekitar 7,2 meter.

Pembukaan simpang Joglo ini juga untuk mengantisipasi kemacetan saat libur Natal dan Tahun Baru.

Proyek pembangunan rel layang Joglo hingga kini masih memasuki tahap finishing rangka jembatan, petugas memastikan keamanan bagi pengendara yang melintas dengan memasang jaring dan Shoring atau penyangga untuk memperbaiki kontruksi jembatan.

Pengendara berhenti saat kereta melintas kawasan Simpang Joglo, Banjarsari, Solo, Rabu (6/12/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Simpang Joglo di Banjarsari yang dibuka kembali untuk pengguna jalan pada Selasa (5/12/2023) sekitar pukul 22.00 WIB itu hanya bersifat sementara untuk memperlancar lalin selama libur Natal dan Tahun Baru. (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi