Solopos.com, SLEMAN — Pentas musik tahunan Ngayogjazz 2023 digelar di Padukuhan Gancahan Sidomulyo, Godean, Sleman, Sabtu (18/11/2023) sore.

PromosiKisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Festival musik tahunan Ngayogjazz ke-17 ini bertajuk Handarbeni Hangejazzi dan dimeriahkan 40 grup komunitas jazz dari dalam mupun luar negeri.

Peserta tampil di beberapa panggung yang berbeda yaitu, Panggung Hamengkoni, Panggung Hangayomi, Panggung Hanresnani dan Panggung Hanyengkuyung.

Pentas musik ini disaksikan para penonton dan penggemar musik jazz yang datang tidak hanya berasal dari Yogyakarta dan sekitarnya, namun juga wisatawan mancanegara.

Seniman mengikuti kirab saat pembukaan Ngayogjazz 2023 bertajuk Handarbeni Hangejazzi di Gancahan, Sidomulyo, Godean, Sleman, D.I Yogyakarta, Sabtu (18/11/2023). (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

 

Seniman asal Perancis Samy Thiébault (tengah) dan Felipe Crabrera (kedua kanan) menunjukan aksinya saat Ngayogjazz 2023 bertajuk Handarbeni Hangejazzi di Gancahan, Sidomulyo, Godean, Sleman, D.I Yogyakarta, Sabtu (18/11/2023). (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi