Solopos.com, LEBAK — Sejumlah rumah warga di Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten terendam banjir setelah dilanda hujan lebat disertai petir dan angin kencang, Kamis (4/7/2024).

PromosiEnjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Hujan deras yang terjadi dari pukul 13.30 WIB sampai 18.00 WIB itu menyebabkan ratusan rumah terendam banjir dengan ketinggian air mencapai 60 cm hingga 90 cm.

Perkampungan yang terendam banjir itu antara lain Kampung Dukuh, Cibahbul, Central, Komdik, Pintu Kereta Cijoro, Pasir Kongsen, Palaton, Kampung Sawah,Keong, Malangnengah dan lainnya.

Selain itu juga pohon tumbang di Jalan Hardiwinangun, Alun-alun Multatuli Rangkasbitung, dan Ir Djuanda. Bahkan, tiga unit kendaraan sepeda motor mengalami kerusakan akibat tertimpa pohon.

Ibu dan anak berjalan menerobos banjir di Rangkasbitung, Lebak, Banten, Kamis (4/7/2024) malam. (Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

 

Pedagang menyeduh minuman saat banjir merendam rumahnya di Rangkasbitung, Lebak, Banten, Kamis (4/7/2024). (Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi