Solopos.com, BADUNG — Pesepak bola Pratama Arhan yang saat ini masih tercatat sebagai pemain PSIS Semarang akan bermain di Liga Jepang.

PromosiIjazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Pratama Arhan akan bergabung dengan klub Tokyo Verdy yang bermain di kasta kedua Liga Jepang atau J2 League dengan durasi kontrak selama dua tahun.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mendukung bek kiri tim nasional Indonesia Pratama Arhan untuk melanjutkan karier sepak bolanya di Liga 2 Jepang atau J2 League.

 

Pesepak bola Pratama Arhan (kanan) mengikuti sesi latihan bersama tim PSIS Semarang di Lapangan Trisakti, Legian, Badung, Sabtu (19/2/2022). (Antara/Fikri Yusuf)

 

Baca Juga: Gabung Klub Liga Jepang, Ini Kata Pratama Arhan

Pengumuman perpindahan Pratama Arhan ke Tokyo Verdy dari PSIS Semarang keluar pada Rabu dari masing-masing klub. Arhan dikontrak Tokyo Verdy selama dua tahun. Namun, pihak PSIS menyebut tidak ada biaya untuk transfer tersebut alias gratis.

Tokyo Verdy sendiri merupakan salah satu klub tersukses di Jepang dengan mengumpulkan dua gelar juara J1 League, lima status kampiun Piala Emperor, enam trofi juara Piala J League dan satu kali juara Liga Champions Asia

 

Pratama Arhan akan bergabung dengan klub Tokyo Verdy yang bermain di kasta kedua Liga Jepang atau J2 League. (Antara/Fikri Yusuf)

 

Pratama Arhan dikontrak selama dua tahun. (Antara/Fikri Yusuf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi