DISKUSI BAHASA Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia Prijono Tjiptoherijanto (tengah) memberikan materi didampingi Wakil Pemimpin Umum Harian Bisnis Indonesia Ahmad Djauhar (kiri) dan Dosen Komunikasi Universitas Indonesia Masmimar Mangiang saat acara diskusi bahasa ragam bahasa bisnis dan ekonomi di media massa di Wisma Bisnis Indonesia Jakarta, Jumat (26/7). Acara tersebut membahas mengenai konsistensi bahasa Indonesia asli maupun serapan dalam penggunaannya pada media massa.

Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia Prijono Tjiptoherijanto (tengah) memberikan materi didampingi Wakil Pemimpin Umum Harian Bisnis Indonesia, Ahmad Djauhar (kiri) dan Dosen Komunikasi Universitas Indonesia Masmimar Mangiang saat acara diskusi bahasa ragam bahasa bisnis dan ekonomi di media massa di Wisma Bisnis Indonesia Jakarta, Jumat (26/7/2013). Acara tersebut membahas mengenai konsistensi bahasa Indonesia asli maupun serapan dalam penggunaannya pada media massa.

PromosiEnjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi