Solopos.com, BOYOLALI — Warga antre mengisi air ke dalam jeriken saat penyaluran air bersih Komunitas Nogosari Peduli di Garangan, Wonosamodro, Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (5/8/2023). Komunitas Nogosari Peduli mengirimkan sebanyak 30.000 liter air bersih di dua dukuh di Desa Garangan.

PromosiTimnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Aksi sosial pengiriman air bersih ke wilayah krisi air di wilayah Boyolali tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap ratusan warga yang terdampak kekeringan dan kesulitan mendapatkan air bersih untuk kebutuhan hidup.

Pengiriman bantuan 30.000 liter air bersih di Dukuh Losari dan Ngasinan, Desa Garangan, Kecamatan Wonosamodro, Boyolali, Sabtu (5/8/2023). (Istimewa/Komunitas Nogosari Peduli)
Warga menggendong jeriken berisi air saat penyaluran air bersih komunitas Nogosari Peduli di Garangan, Wonosamodro, Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (5/8/2023). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi