Solopos.com, BANYUWANGI — Prajurit TNI AL bersama nelayan melakukan proses penenggelaman Kapal Patroli Keamanan Laut (Patkamla) yang sudah tidak aktif di Pantai Bangsring, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (25/1/2024).

PromosiIsra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Tiga kapal yakni KAL Tabuhan, Patkamla Baluran dan Patkamla Mustaka yang usianya sudah tua dan tidak efektif lagi untuk melaksanakan tugas operasi pengamanan, ditenggelamkan oleh Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi di kawasan Pantai Bangsring sebagai upaya mendukung konservasi yang dijadikan rumah bagi biota laut.

Prajurit TNI AL mempersiapkan Kapal Patroli keamanan Laut (Patkamla) Mustaka I-5-26 yang akan ditenggelamkan di Pantai Bangsring, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (25/1/2024). (Antara/Budi Candra Setya)

 

Kapal Angkaan Laut (KAL) Rajegwesi II-5-40 mengawal proses penenggelaman KAL Tabuhan II-5-25 di Pantai Bangsring, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (25/1/2024). (Antara/Budi Candra Setya)

 

Prajurit TNI AL bersama nelayan menenggelamkan Kapal Patroli keamanan Laut (Patkamla) Mustaka I-5-26 di Pantai Bangsring, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (25/1/2024). (Antara/Budi Candra Setya)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi