Solopos.com, BADUNG — Tim SAR gabungan mengevakuasi jenazah wisatawan asing warga negara Uzbekistan yang terseret arus di Pantai Kuta, Badung, Bali, Kamis (4/1/2024).

PromosiSelamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Remaja laki-laki berinisial B yang berusia 14 tahun asal Uzbekistan tersebut terseret arus sekitar pukul 13.15 Wita dan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia sekitar pukul 17.00 Wita. Selanjutnya jenazah dibawa ke RSUP Prof. IGN Ngoerah,

Sebelumnya, Kantor Basarnas Bali mendapat informasi dua wisatawan terseret arus di Pantai Kuta pada Kamis siang. Satu orang berhasil selamat dan satu lainnya dilaporkan hilang.

Keluarga melihat jenazah warga negara Uzbekistan yang terseret arus di Pantai Kuta, Badung, Bali, Kamis (4/1/2024). (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

 

Remaja laki-laki berinisial B yang berusia 14 tahun asal Uzbekistan terseret arus di Pantai Kuta, Bali sekitar pukul 13.15 Wita. (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi