Avril Lavigne beraksi di pentas Festival Musik i Heart Radio di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Sabtu (21/9/2013). Penyanyi pop-punk bernama asli Avril Ramona Lavigne ini hanyalah salah satu penampil dalam konser itu. Selain penyanyi asal Kanada beserta penampil dari AS, hadir pula penampil dari Inggris seperti boy band The Wanted dari Irlandia.

PromosiUniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

I Heart Radio adalah radio Internet yang didirikan Clear Channel Broadcasting, Inc, April 2008, dengan alamat website iheartmusic.com. I Heart Radio yang menghimpun materi siar dari 800 lebih stasiun radio milik Clear Channel dan ratusan stasiun radio milik perusahaan lain di seluruh penjuru Amerika Serikat itu kini menjadi acuan rekomendasi musik. I Heart Radio bukan hanya tersedia secara online, tetapi bisa pula diakses melalui perangkat mobile, bahkan juga sebagai fitur games konsol.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi