Penyanyi berbasis pelakon drama komedi situasi Disney Channel Miley Cyrus menjulurkan lidah sembari merentangkan tangan saat beraksi di pentas Festival Musik i Heart Radio di Las Vegas, Nevada, Sabtu (21/9/2013). Aksi melet itu dari waktu ke waktu semakin menjadi ciri khas penampilan Miley Cyrus walaupun juga memicu teguran dari banyak pihak.

PromosiRiwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Konser yang digelar rutin tahunan untuk kali ketiga itu juga diramaikan penampil lain dari pelbagai negara. Seperti Avril Lavigne dari Kanada dan The wanted dari Irlandia. Keberhasilan gelaran Festival Musik i Heart Radio untuk kali ketiga, tahun 2013 ini dinilai semakin mengukuhkan I Heart Radio sebagai radio Internet yang menjadi acuan referensi musik Barat.

Radio Internet dengan alamat website iheartmusic.com yang bisa pula diakses melalui peranti telepon seluler dan games konsol itu didirikan Clear Channel Broadcasting, Inc, April 2008, dengan menghimpun materi siar dari 800 lebih stasiun radio milik Clear Channel dan ratusan stasiun radio milik perusahaan lain di seluruh penjuru Amerika Serikat.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi