Solopos.com, BADUNG — Seniman menampilkan tarian Barong saat mengikuti pawai rangkaian kegiatan Sedang Barong Festival III di Desa Sedang, Badung, Bali, Kamis (22/12/2022).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Festival tersebut diselenggarakan untuk melestarikan seni tradisi Tari Barong bagi generasi muda sekaligus untuk mengembangkan potensi pariwisata berbasis budaya di desa itu.

Festival tersebut melombakan Bapang Tari Barong serta menampilkan pawai seni tradisi Tari Barong kolaborasi serta ogoh-ogoh Barong dan dibagi dalam 3 katergori yakni tingkat SD, SMP dan umum.

 

Seniman mengiringi tarian Barong saat kegiatan Sedang Barong Festival III di Desa Sedang, Badung, Bali, Kamis (22/12/2022). (Antara/Fikri Yusuf)

 

Festival tersebut diselenggarakan untuk melestarikan seni tradisi Tari Barong sekaligus untuk mengembangkan potensi pariwisata berbasis budaya di kawasan itu. (Antara/Fikri Yusuf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi