Presiden Joko Widodo (keempat dari kanan) berfoto bersama jajaran direksi Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara saat melaksanakan agenda presiden menghadiri undangan acara puncak hari ulang tahun (HUT) ke-77 LKBN Antara di Wisma Antara, Jakarta Pusat, Kamis (18/12/2014) malam. Presiden Jokowi dalam kesempatan itu mendapatkan anugerah Antara Achievement Award sebagai tokoh pilihan rakyat karena dinilai bukan sekadar sebagai presiden ke-7 tetapi juga kepala negara dan kepala pemerintahan pertama yang menapaki karier politik dari kepala daerah di tingkat kota. (JIBI/Solopos/Antara/Andika Wahyu)

Presiden Jokowi menerima Antara Achievement Award, Kamis (18/12/2014) malam. (JIBI/Solopos/Antara/Andika Wahyu)

PromosiEra Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Presiden Joko Widodo (keempat dari kanan) berfoto bersama jajaran direksi Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara saat melaksanakan agenda presiden menghadiri undangan acara puncak hari ulang tahun (HUT) ke-77 LKBN Antara di Wisma Antara, Jakarta Pusat, Kamis (18/12/2014) malam. Presiden Jokowi dalam kesempatan itu mendapatkan anugerah Antara Achievement Award sebagai tokoh pilihan rakyat karena dinilai bukan sekadar sebagai presiden ke-7 tetapi juga kepala negara dan kepala pemerintahan pertama yang menapaki karier politik dari kepala daerah di tingkat kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi