Pengunjung Pameran Alat Utama Sistem Persenjataan (Alutsista) menaiki tank mengitari kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Minggu (14/12/2014). Sebanyak 200 unit peralatan tempur dipamerkan dalam kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka Hari Juang Kartika. Alutsista TNI yang dipamerkan dalam kesempatan itu antara lain tank Leopard, persenjataan infanteri, kavaleri, artileri medan, dan artileri pertahanan udara. (JIBI/Solopos/Antara/Rosa Panggabean)

Pameran Alutsista di Monas, Minggu (14/12/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Rosa Panggabean)

PromosiNusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Pengunjung Pameran Alat Utama Sistem Persenjataan (Alutsista) menaiki tank mengitari kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Minggu (14/12/2014). Sebanyak 200 unit peralatan tempur dipamerkan dalam kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka Hari Juang Kartika. Alutsista TNI yang dipamerkan dalam kesempatan itu antara lain tank Leopard, persenjataan infanteri, kavaleri, artileri medan, dan artileri pertahanan udara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi