Direktur Utama Bank BJB Bien Subiantoro (kedua dari kiri) bersama Wali Kota Bandung Ridwan Kamil (kedua dari kanan) menyaksikan warga yang melakukan transaksi pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) pada acara peluncuran Layanan Bank BJB: PBB Online Mobile di kawasan pelaksanaan car free day Kota Bandung di Taman Cikapayang, Dago, Bandung, Jawa Barat, Minggu (23/2/2014). Bank BJB meluncurkan layanan tersebut untuk meningkatkan pembayaran pajak Kota Bandung serta Jawa Barat pada umumnya. Bank BJB optimistis jumlah pembayaran PBB di Kota Bandung tahun ini akan meningkat dengan target pembayaran sebesar Rp360 miliar atau naik sebesar 90% dari tahun 2013. (Rachman/JIBI/Bisnis)

Bank BJB Tawarkan Pembayaran PBB Online di Car Free Day Kota Bandung

PromosiYos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Direktur Utama Bank BJB Bien Subiantoro (kedua dari kiri) bersama Wali Kota Bandung Ridwan Kamil (kedua dari kanan) menyaksikan warga yang melakukan transaksi pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) pada acara peluncuran Layanan Bank BJB: PBB Online Mobile di kawasan pelaksanaan car free day Kota Bandung di Taman Cikapayang, Dago, Bandung, Jawa Barat, Minggu (23/2/2014). Bank BJB meluncurkan layanan tersebut untuk meningkatkan pembayaran pajak Kota Bandung serta Jawa Barat pada umumnya. Bank BJB optimistis jumlah pembayaran PBB di Kota Bandung tahun ini akan meningkat dengan target pembayaran sebesar Rp360 miliar atau naik sebesar 90% dari tahun 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi