Seorang pengunjung pameran akhir tahun Nasmoco Jawa Tengah dan DIY memotret deretan mobil Toyota di Lotte Mart Wholesale, Tipes, Serengan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (16/11/2014). Nasmoco Bazar dengan tema Toyota Seru Spesial Bazar itu serentak di seluruh diler Nasmoco Area Jateng dan DIY. (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Nasmoco Bazar di Lotte Mart Wholesale, Solo, Minggu (16/11/2014). (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

PromosiKisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Seorang pengunjung pameran akhir tahun Nasmoco Jawa Tengah dan DIY memotret deretan mobil Toyota di Lotte Mart Wholesale, Tipes, Serengan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (16/11/2014). Nasmoco Bazar dengan tema Toyota Seru Spesial Bazar itu serentak di seluruh diler Nasmoco Area Jateng dan DIY.

Diler Nasmoco Area Soloraya melaksanakan pameran mobil niaga dan penumpang selama dua hari di halaman parkir Lotte Mart Solo, Sabtu-Minggu (15-16/11.2014). Dalam pergelaran itu, Nasmoco Jateng dan DIY memberlakukan potongan harga sekitar Rp2 juta hingga Rp42.500.000 untuk segala varian mobil Toyota yang ditampilkan pada pameran akhir tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi