Warga membentang poster bertuliskan, “Surat Cinta Untuk Ibu Mega Capreskan Jokowi,” di lokasi car free day di Jl. Slamet Riyadi, tepatnya sebelah barat Stadion Sriwedari, Solo, Minggu (5/1/2013). Dalam aksi tersebut, mereka meminta Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk merestui mantan Wali Kota Solo yang kini Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi maju dalam Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 sebagai calon presiden (capres). (Maulana Surya/JIBI/Solopos)

Surat Cinta untuk Megawati di Car Free Day Solo

PromosiKisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Warga membentang poster bertuliskan, “Surat Cinta Untuk Ibu Mega Capreskan Jokowi,” di lokasi car free day di Jl. Slamet Riyadi, tepatnya sebelah barat Stadion Sriwedari, Solo, Minggu (5/1/2013). Dalam aksi tersebut, mereka meminta Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk merestui mantan Wali Kota Solo yang kini Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi maju dalam Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 sebagai calon presiden (capres).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi