Sejumlah aktivis Yayasan Pengembangan Perpustakaan Indonesia (YPPI) menggelar aksi cinta lingkungan di lokasi car free day Kota Surabaya, tepatnya di seputaran Taman Bungkul, Minggu (5/1/2014). Aksi dengan membawa replika pohon dan sejumlah poster itu dimaksudkan sebagai kampanye demi mengajak masyarakat mencintai lingkungan hidup. Aksi tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Gerakan 1 Juta Pohon yang diperingati setiap 10 Januari. (JIBI/Solopos/Antara/Eric Ireng)

YPPI Berkampanye Mendukung Gerakan 1 Juta Pohon

PromosiNusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Sejumlah aktivis Yayasan Pengembangan Perpustakaan Indonesia (YPPI) menggelar aksi cinta lingkungan di lokasi car free day Kota Surabaya, tepatnya di seputaran Taman Bungkul, Minggu (5/1/2014). Aksi dengan membawa replika pohon dan sejumlah poster itu dimaksudkan sebagai kampanye demi mengajak masyarakat mencintai lingkungan hidup. Aksi tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Gerakan 1 Juta Pohon yang diperingati setiap 10 Januari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi