Solopos.com, JAKARTA — Persis Solo berhasil meraih poin penuh setelah memetik kemenangan tipis dengan skor 0-1 melawan Bhayangkara FC pada laga terakhir Liga 1 2023/2024 di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (30/4/2024).

PromosiJaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Gol tunggal Laskar Sambernyawa dicetak Alexis Messidoro di menit ke-90.

Bagi Persis Solo, raihan 3 poin ini memastikan diri finish di peringkat ke-7 musim ini dengan 50 poin dari 34 laga. Di musim ini Persis Solo membukukan hasil 14 kemenangan, 8 seri, dan 12 kali kalah.

Pesepak bola Bhayangkara FC Rendika Rama (kiri) bersama rekannya W Subo Seto (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persis Solo Shulton Fajar (tengah) dalam laga lanjutan BRI Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (30/4/2024). (Antara/Aprillio Akbar)

 

Pesepak bola Persis Solo Sho Yamamoto (kiri) berebut bola dengan pemain Bhayangkara FC R Kusuma dalam laga lanjutan BRI Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (30/4/2024). (Antara/Aprillio Akbar)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi