Solopos.com, TANGERANG — Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, tiba dari Swiss di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (12/6/2022).

PromosiYos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Jenazah Eril tiba Terminal 3 Bandara Soekarno – Hatta pukul 15.45 WIB bersama Ridwan Kamil yang ikut dalam penerbangan dari Swiss.

 

Petugas Avsec dan Pemadam Kebakaran PT Angkasa Pura II mengusung jenazah Emmeril Kahn Mumtadz, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, setibanya dari Swiss di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (12/6/2022). (Antara/Muhammad Iqbal)

 

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (tengah) memeluk istrinya Atalia Praratya (kanan) dan putrinya Camillia Laetitia Azzahra saat berada di kawasan kargo jenazah Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (12/6/2022). (Antara/Muhammad Iqbal)

 

Baca Juga:Tiba di Indonesia, Jenazah Eril Dibawa ke Bandung Lewat Jalur Darat

Jenazah Eril tiba di Indonesia setelah menempuh perjalanan selama 17 jam dari Swiss dan transit di Doha. Prosesnya berjalan lancar.

Eril meninggal dunia karena terseret arus dan tenggelam di Sungai Aare Swiss itu kemudian dibawa ke Gedung Pakuan Bandung untuk disalatkan oleh keluarga.

 

Ambulans yang membawa jenazah Emmeril Kahn Mumtadz, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, bertolak ke Bandung di kompleks kargo jenazah Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (12/6/2022). (Antara/Muhammad Iqbal)

 

Warga dan pekerja bandara menyambut kedatangan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, setibanya dari Swiss di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (12/6/2022). (Antara/Muhammad Iqbal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi