Peserta upacara hari jadi Kota Solo ke-269 di Stadion Sriwedari, Solo, Minggu (23/2/2014) mengenakan pakaian adat Jawa. Upacara tersebut tertunda karena Solo terkena abu vulkanis erupsi Gunung Kelud. Bertindak sebagai inspektur upacara Wali Kota Solo F.X. Hadi Rudyatmo. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Upacara hari Jadi Kota Solo yang Sempat Tertunda Karena Abu Vulkanis Kelud Akhirnya Digelar

PromosiSantri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Peserta upacara hari jadi Kota Solo ke-269 di Stadion Sriwedari, Solo, Minggu (23/2/2014) mengenakan pakaian adat Jawa. Upacara tersebut tertunda karena Solo terkena abu vulkanis erupsi Gunung Kelud. Bertindak sebagai inspektur upacara Wali Kota Solo F.X. Hadi Rudyatmo.

Upacara yang diselenggarakan di stadion itu dimeriahkan dengan pergelaran tarian bernuansa tradisional Jawa yang dibawakan oleh para penari dari Sanggar Tari Suryo Sumirat. Mereka membawakan Tarian Babad Wonomarto di hadapan peserta upacara yang juga mengenakan busana bernuansa adat Jawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi