Pengunjung mencermati tank buatan PT Pindad (Persero) yang ditampilkan Badan Usaha Milik Negara-Strategis (Bumnis) itu pada Indo Defence Expo 2014 di Jakarta International Expo (JI Expo), Kemayoran, Jakarta, Rabu (5/11/2014). Pameran industri pertahanan berskala internasional itu digelar hingga Sabtu (8/11/2014). (JIBI/Solopos/Antara/M. Agung Rajasa)

Tank Pindad di Indo Defence Expo 2014. (JIBI/Solopos/Antara/M. Agung Rajasa)

PromosiSkuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Pengunjung mencermati tank buatan PT Pindad (Persero) yang ditampilkan Badan Usaha Milik Negara-Strategis (Bumnis) itu pada Indo Defence Expo 2014 di Jakarta International Expo (JI Expo), Kemayoran, Jakarta, Rabu (5/11/2014). Pameran industri pertahanan berskala internasional itu digelar hingga Sabtu (8/11/2014).

Pindad sejak September 2014 lalu menjalin kerja sama dengan perusahaan asal Belgia, Cockerill Maintenance & Ingenierie SA Defense (CMI) untuk pengembangan sistem meriam atau turret. Langkah itu merupakan bagian dari langkah strategis Pindad mengembangkan sistem persenjataan kendaraan tempur dan tank.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi