Direktur PT Wahana Kemalaniaga Makmur Rini Sumardi (kedua dari kanan) disaksikan Managing Director Messe Dusseldorf Asia Gernot Ringling (kanan) berbincang-bincang dengan Managing Director PT Haltraco Iben Rifa (kiri) dan Presiden Asosiasi Pengecoran Logam Indonesia A. Safiun di sela-sela konferensi pers rencana penyelenggaraan Indo Metal 2014 di Jakarta, Rabu (26/11/2014). Pameran logam dan baja Asia Tenggara tersebut merupakan pameran B2B yang ideal bagi pembuat keputusan untuk mengesplorasi portopolio teknologi dan inovasi terbaru dalam satu wadah. (Dedi Gunawan/JIBI/Bisnis)

Konferensi pers Indo Metal 2014, Rabu (26/11/2014). (Dedi Gunawan/JIBI/Bisnis)

PromosiAntara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Direktur PT Wahana Kemalaniaga Makmur Rini Sumardi (kedua dari kanan) disaksikan Managing Director Messe Dusseldorf Asia Gernot Ringling (kanan) berbincang-bincang dengan Managing Director PT Haltraco Iben Rifa (kiri) dan Presiden Asosiasi Pengecoran Logam Indonesia A. Safiun di sela-sela konferensi pers rencana penyelenggaraan Indo Metal 2014 di Jakarta, Rabu (26/11/2014). Pameran logam dan baja Asia Tenggara tersebut merupakan pameran B2B yang ideal bagi pembuat keputusan untuk mengesplorasi portopolio teknologi dan inovasi terbaru dalam satu wadah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi