Calon presiden pasangan nomor urut 2 Joko Widodo alias Jokowi (ketiga dari kanan) meminta anak-anak untuk tenang seusai menunaikan salat Tarawih pada malam pertama bulan Ramadan 1435 H di Masjid Ali Akbar, Sidosermo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (28/6/2014). Jokowi berada di Surabaya dalam rangka berkampanye yang didukung Slank dan sejumlah juru kampanye nasional di Gelora 10 Nopember Tambaksari, namun ia selanjutnya melaksanakan salat taraweh di salah satu masjid di kawasan permukiman Sidosermo. (JIBI/Solopos/Antara/Widodo S. foto Jusuf)

Jokowi Tarawih di Masjid Ali Akbar Sidosermo di Sela-Sela Kampanye di Surabaya

PromosiPrimata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Calon presiden pasangan nomor urut 2 Joko Widodo alias Jokowi (ketiga dari kanan) meminta anak-anak untuk tenang seusai menunaikan salat Tarawih pada malam pertama bulan Ramadan 1435 H di Masjid Ali Akbar, Sidosermo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (28/6/2014). Jokowi berada di Surabaya dalam rangka berkampanye yang didukung Slank dan sejumlah juru kampanye nasional di Gelora 10 Nopember Tambaksari, namun ia selanjutnya melaksanakan salat taraweh di salah satu masjid di kawasan permukiman Sidosermo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi