Menteri Keuangan Chatib Basri (kanan) didampingi Direktur Jenderal Bea dan Cukai Agung Kuswandono meninjau fasilitas gedung baru perkantoran, museum, contact center dan media center Direktorat Jenderal Bea dan Cukai di kawasan Rawamangun, Jakarta, yang diresmikan, Rabu (1/10/2014). Dengan gedung baru yang juga berfungsi sebagai pusat layanan informasi itu, kinerja Ditjen Bea dan Cukai diharapkan meningkat dan mampu merealisasikan semua target yang ditetapkan pemerintah. (Rachman/JIBI/Bisnis)

Peresmian gedung baru Bea dan Cukai, Rabu (1/10/2014). (Rachman/JIBI/Bisnis)

PromosiLiga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Menteri Keuangan Chatib Basri (kanan) didampingi Direktur Jenderal Bea dan Cukai Agung Kuswandono meninjau fasilitas gedung baru perkantoran, museum, contact center dan media center Direktorat Jenderal Bea dan Cukai di kawasan Rawamangun, Jakarta, yang diresmikan, Rabu (1/10/2014). Dengan gedung baru yang juga berfungsi sebagai pusat layanan informasi itu, kinerja Ditjen Bea dan Cukai diharapkan meningkat dan mampu merealisasikan semua target yang ditetapkan pemerintah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi