Suko Andhinatha, 57, warga Pati, Jawa Tengah, bersiap melanjutkan perjalanan di Balai Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (24/12/2013). Dengan motor tua buatan tahun 1983 , Suko bertekad mengelilingi Indonesia dengan menempuh perjalanan dari Sabang sampai Merauke. Petualangannya itu dimaksudkan Suko untuk menumbuhkembangkan kecintaan terhadap wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang penuh kekayaan budaya dan sejarah. (JIBI/Solopos/Antara/Arif Firmansyah)

Suko Andhinatha dari Pati sampai Bogor

PromosiBerteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Suko Andhinatha, 57, warga Pati, Jawa Tengah, bersiap melanjutkan perjalanan di Balai Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (24/12/2013). Dengan motor tua buatan tahun 1983 , Suko bertekad mengelilingi Indonesia dengan menempuh perjalanan dari Sabang sampai Merauke. Petualangannya itu dimaksudkan Suko untuk menumbuhkembangkan kecintaan terhadap wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang penuh kekayaan budaya dan sejarah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi