Satria dari Perpustakaan Pucangsawit, Solo membawakan cerita Malin Kundang saat mengikuti Lomba Bercerita untuk Siswa SD/MI di Taman Cerdas, Jebres, Solo, Jawa Tengah, Rabu (1/10/2014). Lomba mendongeng tersebut diikuti oleh 12 peserta yang merupakan perwakilan kelurahan-kelurahan di Kecamatan Jebres Solo. Pemenang lomba mendongeng itu selanjutnya mewakili Jebres dalam lomba sejenis untuk tingkat Kota Solo, 13 Oktober 2014 mendatang. (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Lomba Bercerita untuk Siswa SD/MI, Rabu (1/10/2014). (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

PromosiMali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Satria dari Perpustakaan Pucangsawit, Solo membawakan cerita Malin Kundang saat mengikuti Lomba Bercerita untuk Siswa SD/MI di Taman Cerdas, Jebres, Solo, Jawa Tengah, Rabu (1/10/2014). Lomba mendongeng tersebut diikuti oleh 12 peserta yang merupakan perwakilan kelurahan-kelurahan di Kecamatan Jebres Solo. Pemenang lomba mendongeng itu selanjutnya mewakili Jebres dalam lomba sejenis untuk tingkat Kota Solo, 13 Oktober 2014 mendatang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi