Aktor India pemeran film serial televisi Mahabharata (dari kanan ke kiri) Shaheer Sheikh pemeran Arjuna, Saurav Gurjar (Bima), Rohit Bharadwaj (Yudhistira), Vin Rana (Nakula), Lavanya Bharadwaj (Sadewa), Arpit Ranka (Duryudana), dan Aham Sharma (Karna) berkolaborasi dengan seniman Bali dalam Mahabharata Show di Garuda Wisnu Kencana, Badung, Bali, Minggu (5/10/2014) malam. Ketujuh pemeran serial Mahabharta itu menampilkan tarian klasik sebagai jembatan budaya antara Bali dan India yang memiliki banyak kesamaan aspek. (JIBI/Solopos/Antara/Wira Suryantala)

Mahabharata Show di Bali, Minggu (5/10/2014) malam. (JIBI/Solopos/Antara/Wira Suryantala)

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Aktor India pemeran film serial televisi Mahabharata (dari kanan ke kiri) Shaheer Sheikh pemeran Arjuna, Saurav Gurjar (Bima), Rohit Bharadwaj (Yudhistira), Vin Rana (Nakula), Lavanya Bharadwaj (Sadewa), Arpit Ranka (Duryudana), dan Aham Sharma (Karna) berkolaborasi dengan seniman Bali dalam Mahabharata Show di Garuda Wisnu Kencana, Badung, Bali, Minggu (5/10/2014) malam. Ketujuh pemeran serial Mahabharta itu menampilkan tarian klasik sebagai jembatan budaya antara Bali dan India yang memiliki banyak kesamaan aspek.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi