Solopos.com, SUBANG — Isak tangis orang tua pecah saat menyambut anaknya yang menjadi korban selamat dari kecelakaan maut bus pariwisata rombongan pelajar SMK Lingga Kencana di Ciater, Kabupaten Subang saat tiba di Depok, Jawa Barat, Sabtu (11/5/2024).

PromosiSemarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Korban kecelakaan bus pariwisata yang membawa rombongan pelajar SMK asal Depok, di Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat, dilaporkan mencapai 11 orang.

Para korban meninggal terdiri 10 orang dari rombongan bus yang merupakan pelajar dan seorang guru SMK Lingga Kencana Depok. Sedangkan satu korban meninggal lainnya adalah pengendara sepeda motor yang tercatat sebagai warga Cibogo, Subang.

Bus yang membawa rombongan SMK Lingga Kencana Depok ini hendak pulang setelah merayakan perpisahan di salah satu tempat wisata di wilayah Bandung.

Orang tua dan kerabat menangis saat sejumlah siswa yang selamat dari kecelakaan bus pariwisata di Desa Palasari, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, tiba di Depok, Jawa Barat, Minggu (12/5/2024).. (Antara/Erlangga Bregas Prakoso)

 

Orang tua mencium anaknya yang selamat dari kecelakaan bus pariwisata di Desa Palasari, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, setibanya di Depok, Jawa Barat, Minggu (12/5/2024). (Antara/Erlangga Bregas Prakoso)

 

Siswi yang selamat dari kecelakaan bus pariwisata di Desa Palasari, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang menangis saat tiba di Depok, Jawa Barat, Minggu (12/5/2024). (Antara/Erlangga Bregas Prakoso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi